- Muncul Cairan Kecoklatan Dari Vagina, Berbahayakah?: Pengobatan Ambeien Secara Alami

Selasa, 11 Juli 2017

Pengobatan Ambeien Secara Alami

Pengobatan Ambeien Secara Alami,- penyakit ambeien / wasir adalah gangguan pada anus di mana Sphinchter Ani atau bibir anus dan pelebaran pada pembuluh balik (vena) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandung pleksus vena. Penyakit ambeien / wasir merupakan sebuah penyakit yang disebabkan oleh pembengkakan pembuluh darah yang terdapat di bagian bawah poros usus, baik di sebelah dalam maupun di sebelah luar lubang dubur. Bentuk dari penyakit ambeien ini sekilas mirip dengan bisul yang berwarna merah kebiruan. Penyakit ambeien ini dipicu oleh kurangnya konsumsi serat pada makanan kita, penyakit ambeien ini juga bisa disebabkan oleh kebiasaan duduk yang terlalu lama sehingga aliran darah di bagian dubur tertekan dan menyebabkan penebalan jaringan mati di sekitar dubur.

Pengobatan Ambeien Secara Alami Dengan Qnc jelly Gamat

Pengobatan Ambeien Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan obat ambeien yang sangat aman dalam mengatasi masalah penyakit wasir. Komposisi yang terkandung di dalamnya hanya menggunakan bahan-bahan alami yang diproses dengan bio-teknologi canggih yang dilakukan oleh tangan-tangan ahli pada bidangnya.

Yang membuat Qnc jelly gamat ini ampuh dalam mengobati penyakit ambein karena kandungan didalamnya yang luar biasa yakni ekstrak gamat emas. Gamat emas memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan gamat atau teripang jenis lain, yaitu dengan memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi didalamnya, diantaranya Protein 86,8%, kolagen 80,0 %, beberapa jenis mineral, saponin, asam amino, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, kandungan vitamin, Glucasaminoglycans, chondroitin, serta kandungan senyawa Gamapeptide yang melengkapi kandungan teripang emas. Senyawa tersebut berperan aktif dalam membantu mengatasi ambeien karena memiliki khasiat dalam mengatasi inflamasi (peradangan pada pengidap penyakit ambeien), mengatasi rasa sakit, mengobati luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa, melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat, menstabilkan emosi, dan sangat baik dalam meregenerasi sel-sel yang telah rusak dengan bantuan senyawa Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar